1. Indahnya Villa AZA di Bali

By 05:06:00 ,

Villa Aza di Canggu Bali Accommodation, adalah sepotong kontemporer sawah surga, di mana Anda dapat menikmati ketenangan dan kesendirian pedesaan Bali di lokasi hanya-out-of-kota di mana satu-satunya tetangga adalah petani, sapi dan satwa. Bali Holiday Villa – villa AZA ini  hanya 20 menit berkendara dari Seminyak dengan semua tempat hiburan yang besar dan restoran baik.




Ketiga kamar tidur kami idealnya diposisikan untuk melihat keluar atas kolam renang dan sawah tetangga, yang membuat naik dari tempat tidur super-nyaman Anda setiap pagi tindakan kesenangan. Semua kamar tidur memiliki kamar mandi, dengan dua dari mereka menampilkan teras yang cerah yang dirancang untuk membuat hari Anda lebih istimewa.
Bali holiday Villas dari Tim Villa AZA ini ramah tetapi profesional staf akan terlihat setelah setiap kebutuhan Anda, baik itu bir dingin di samping kolam renang, pijat mewah setelah hari yang panjang di pantai, atau mengatur perjalanan sehari ke Ubud, mereka akan lebih dari senang untuk membantu . Ayo makan kali, koki kami dapat menyiapkan hampir semua masakan yang dapat Anda pikirkan. Pilih dari menu yang luas dari hidangan Barat dan Asia, atau ngobrol dengan koki jika Anda merasa seperti sesuatu perayaan, seperti pesta seafood barbeque atau yang khusus Bali, babi guling (meludah-panggang babi).
Nikmati film dalam privasi kamar tidur Anda atau dalam kenyamanan ruang tamu lantai atas terang; atau hanya bersantai di kolam dengan buku yang bagus saat Anda mengambil dalam keindahan lingkungan tersentuh Anda. Anak-anak akan senang untuk menemukan bahwa masing-masing villa memiliki kolam rendam ekstra hanya untuk mereka.
Bali Travel Accommodation - Villa Aza adalah salah satu dari tiga villa mewah yang membentuk Canggu. Fleksibilitas kami adalah seperti yang kami bisa memberikan kombinasi dari dua, tiga, lima, enam atau delapan kamar tidur, membuat kita pilihan ideal untuk apa pun dari pasangan berbulan madu ke sebuah pertemuan besar hingga 16 tamu.
Di ruang makan bergaya tropis, para tamu dapat menikmati makanan lezat koki di meja kayu berukir selama enam, yang didinginkan oleh angin alami yang mengalir melalui dua set pintu yang mengarah ke kolam renang geser. Dapur terintegrasi terletak ke satu sisi untuk tamu, dilengkapi dengan kompor gas dan microwave. Koki penuh layanan dapur (untuk semua tiga vila) terletak dari pandangan Bali Private Villa.

Tangga spiral yang mengesankan hingga ruang tamu udara vila ditetapkan di bawah atap kayu berkubah. Dilengkapi dengan satelit-channel 42-inch TV, DVD player, iPod dock, dan sistem audio Bose, dan dilengkapi dengan sofa berbentuk L besar dan lemari buku antik, ruang menampilkan beberapa artefak tradisional yang menarik termasuk sangkar burung dan perangko batik. Sebuah fitur yang berharga adalah dinding kaca yang terbuka untuk pemandangan menakjubkan dari sawah.
Hidup di luar ruangan

Villa Aza Kolam batu deck mengelilingi-bentuk bebas, delapan meter kolam renang, yang meluap ke kolam dangkal di tingkat yang lebih rendah - sempurna untuk anak-anak. Sudut dari taman-taman rapi diisi dengan telapak tangan, pakis, dan anggrek yang indah, sementara rumput kecil memberikan tempat yang sempurna untuk barbekyu, disiapkan dan dilayani oleh staf, dengan latar belakang sebuah sungai di bawah dan sawah di luar.


You Might Also Like

0 comments