Bali Holiday Villas Seminyak dengan gaya Colonial

By 05:15:00 ,


Villa via adalah Bali Holiday Villas Dengan full service staff dan yang penting warisan hotel termegah di Asia sebagai pengaruh desain terkuat, sementara termasuk semua fasilitas hi-tech tuntutan tamu-abad kedua puluh. A-modern Somerset Maugham akan senang di hati tamu terbuka ruang, barang-barang antik dan artefak, beranda teduh dan berangin pelayan 24 jam saat merilis sistem suara Sonos, iPod dock, home theater, TV HD dan kecepatan tinggi WiFi.
Terletak di dalam elit Laksmana Villas real mudah berjalan-jalan dari pantai dan Bali restoran terbaik, bar dan butik, Villa Batavia juga sesuai keluarga dan kelompok teman-teman yang ringside kursi istimewa untuk adegan sehari-ke-malam yang canggih Seminyak.





Dua kata - Raffles Hotel - menyulap romansa perjalanan mewah di 'timur dongeng' dari tahun 1930-an. Delapan puluh tahun kemudian, dua kata baru – Villa via - masukkan leksikon perjalanan mewah. Menakjubkan abad ini puluh satu Seminyak Villa- dinamai judul pra-kemerdekaan bagi Jakarta - membayar penghormatan kepada hotel warisan legendaris di Asia seperti Raffles di Singapura, Majapahit di Jawa, E & O di Penang dan Hotel le Royal di Kamboja.


Bali Travel Accommodation ini Dirancang oleh arsitek terkenal Bali Putu Edi Semara dengan standar menuntut pemilik Swiss, arsitektur kolonial Villa via jelas dalam eksterior bercat putih, bilik pintu marmer papan catur, tiang-tiang, beranda teduh, langit-langit tinggi dan jendela tertutup tinggi. Sepanjang villa, art deco furniture dan potongan antik berharga berdiri di atas lantai kayu jati dipoles mengilap dengan karpet oriental. Bathtub tembaga, kuningan penggemar, lampu Tiffany, potongan rotan dan miring atau bernoda panel kaca memperdalam nuansa heritage. Dan setiap permukaan kanvas untuk koleksi eklektik pemilik dari benda-benda trouvés- dibingkai kartu pos, peta, surat, ukiran dan keramik - yang merayakan warisan Indonesia yang kaya.

Bali Accommodation Seminyak menilai dalam hal ini Ada kelimpahan kemewahan yang lebih kontemporer juga: sistem musik Sonos dengan perpustakaan yang lengkap musik, speaker Bose, sistem home theater, iPod dock dan TV HD di setiap kamar dan WiFi di setiap sudut.

BaliHoliday Villa Seminyak yang satu ini dengan staff yang Cerdas dan berseragam - namun tidak mengganggu dan siap memberikan pelayanan yang paling halus, round-the-clock butler layanan: tidak perlu untuk mengangkat jari (selain mungkin membunyikan bel kuningan disediakan). Espresso dengan koran pagi Anda di bale? Teh sore di beranda disajikan dalam teh pusaka? Sundown koktail berbaring di kursi perkebunan tua? Makan malam gourmet dengan perak berlapis sendok garpu dan bone china terbaik putih? Sebuah post-dinner cognac dan cerutu di bar angin laut-didinginkan sebelum pensiun untuk kenyamanan empat poster di Anda suite ber-AC?

Bali Holiday Villas Seminyak ini- Villa via memberikan semua hak istimewa dari sebuah kehidupan gaya
bintang lima namun dengan tingkat perhatian dan privasi Anda hanya tidak dapat mengalami di sebuah hotel. Tapi sementara mungkin ada sedikit panggilan untuk meninggalkan, itu meyakinkan untuk mengetahui bahwa hanya di luar dinding villa peselancar terkenal pantai Seminyak dan pilihan luhur terkenal di dunia bar, restoran, butik dan spa.

You Might Also Like

0 comments