Indahnya 4 bedrooms villa Seminyak-Bali

By 01:13:00 ,

Bali Accommodation, meliput tentang sejarah villa JO, Selesai pada bulan Agustus 2010, arsitektur kontemporer Bali Villa JO memiliki ruang tamu dan ruang makan paviliun, paviliun empat kamar tidur, ruang hiburan dan pusat bisnis, dan udara terbuka 'bale' ruang paviliun di taman luas dengan 16- meter kolam renang dan jacuzzi luar ruangan. Arsitek pekerjaan lain bisa dilihat di beberapa tempat terbaik di Seminyak termasuk Ku De Ta. Villa JO dinamai pemilik putri.Tradisi seni rupa Bali telah disorot dengan hati-hati di Villa JO. Setelah memasuki gerbang utama, Bali Holiday Villas akan mengantar tamu dan para tamu akan disambut oleh ukiran relief batu musisi Gamelan Bali yang tanggal kembali ke retret Kerajaan Majapahit itu dari Jawa ke Bali pada 1500-an.

Ukiran asli ditemukan di salah satu kuil tertua di Bali, Pura Dalem di Desa Singepadu Tengah, dan direproduksi di Villa JO oleh keluarga pengrajin dari Batu Bulan, Bali Holiday villa mengunjungi  Desa batu-ukiran yang paling terkenal di Bali. Cantik masuk ke Villa JO melibatkan jalan tertutup berbatasan dengan kolam teratai dengan ikan Koi; semua terbungkus taman gantung dari tanaman merambat hijau yang mengarah ke sebuah batu duduk tenang Buddha menentang air terjun yang mengalir. Kamar tidur dan ruang hidup dari 4 kamar tidur Villa JO menampilkan lukisan seni yang indah dan edisi terbatas litho cetakan oleh beberapa artis Indonesia yang paling terkenal. Setiap kamar mandi dilengkapi dengan ukiran relief batu merinci aspek yang berbeda dari candi ukiran utama di dalam gerbang utama.


Taman berdinding dan interior anggun menawarkan kelimpahan ruang, cahaya alami dan tempat-tempat yang terpisah untuk bersantai. Anak-anak dapat menikmati BOSE surround sound film di 48 "TV layar datar di paviliun hiburan sementara satu kelompok orang dewasa menikmati beberapa bacaan di ruang tamu, dan kelompok lain orang dewasa ruang duduk, surfing internet atau menonton olahraga di 45" flat TV layar di 'bale' taman. The pool deck diselingi dengan pot besar teratai berbunga. Interior villa telah penuh cinta dilengkapi, dengan aksen warna dan dilengkapi dengan perhatian terhadap detail yang menyenangkan.


Dalam Hal ini Bali Kuta Resort berbincang dengan pemilik dan Pemilik telah membuat setiap usaha untuk menggunakan teknologi 'hijau ramah' dalam pembangunan Villa JO termasuk pencahayaan energi yang rendah dan kombinasi konveksi energi sistem pemanas air tenaga surya dan rendah. Demikian pula, dengan pengecualian high end tertentu Fitting diimpor dan peralatan yang tidak tersedia di Indonesia, setiap usaha dilakukan untuk menggunakan bahan-bahan lokal dan pengrajin. Semua furnitur buatan lokal di Bali dan Jawa. Begitulah Sejarah Villa ini dan Bali Villa Accommodation sangan senang diberi kesempatan untuk bisa datang berkunjung dan mengetahui sejarah Bali Private Villa JO ini. anda dapat mengunjungi Villa JO ini di Bali dan temukan accommodation terbaik di Bali.

You Might Also Like

0 comments